Warga Dalu X, Apresiasi Kerja PLN Rayon Tanjung Morawa

GIMIC.ID, DELI SERDANG - Warga Dalu X, Kecamatan Tanjung Morawa mengapresiasi kerja cepat PLN Rayon Tanjung Morawa dalam menanggapi keluhan pelanggan.

Roni Ramadhani, warga Tanjung Morawa mengungkapkan, tiang listrik warga di Dalu X B, Gang Mawar secara mendadak miring. Hal ini membuat warga resah karena takut tertimpa atau mendapat hal lainnya. Mendapat keresahan itu, warga melaporkan kondisi tersebut ke PLN. "Jadi warga disana itu mendapati 2 tiang listrik mereka kondisinya miring. Lalu melaporkan ke saya. Lalu saya teruskan laporan ke PLN. Besoknya langsung ditangani. Makanya kita apresiasi ketangapan PLN Tanjung Morawa ini," katanya kepada wartawan, Selasa (5/11), siang.

Meski begitu Roni berharap pelayanan yang tanggap dan cepat ini bisa konsisten dilakukan PLN Tanjung Morawa.

Manager PLN Rayon Tanjung Morawa, Umar Atmaja juga langsung turun lapangan untuk melihat kondisi tersebut. Sembari mengontrol proses penegakan tiang kembali. Kepada wartawan, Umar mengatakan, miringnya tiang bisa terjadi karena tekstur tanah yang ada. Begitu PLN siap dan sigap dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. "Kami harus bisa memastikan layanan listrik warga baik. Karenanya saya turut melihat proses penyelesaian ini. Agar warga tidak resah," katanya.

Dalam penyelesaian itu sejumlah team dari PLN Rayon Tanjung Morawa diturunkan. Berikut pula dengan kelengkapan peralatan.

Proses tersebut juga diawasi oleh Supervisor Jaringan PLN Tanjung Morawa, Haziz Sahlih.

langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Gimic.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUj0IA0LKZLdsktWS3G. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

(H2/ril)

Komentar

Loading...