1. Beranda
  2. BUMN

Pelindo Regional 1 Tingkatkan Efisiensi Pelayanan Kesehatan Melalui Digitalisasi dan Evaluasi Sistem

Oleh ,

GIMIC.ID, MEDAN -- Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi seluruh pegawai, Pelindo Regional 1 bekerja sama dengan PT Prima Husada Cipta Medan (PHCM) menyelenggarakan kegiatan refreshment pelayanan kesehatan yang dilaksanakan di Kantor Pelindo Regional 1, Medan(24/04/25).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperbarui pemahaman tim terkait pelayanan kesehatan serta memperkuat koordinasi antara unit HR, pengelola layanan kesehatan internal, dan PHCM sebagai mitra penyedia layanan. Dalam program ini, peserta mendapatkan pembekalan terkait prosedur layanan kesehatan terbaru, alur rujukan, pemanfaatan aplikasi layanan digital, serta melakukan evaluasi terhadap sistem yang telah berjalan selama ini.

Executive Director 1 Pelindo Regional 1, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas kolaborasi yang telah terjalin dengan PHCM. “Kesehatan karyawan adalah prioritas utama. Melalui kegiatan ini, kami ingin memastikan seluruh pihak memahami alur layanan yang efektif dan efisien. Ini bagian dari komitmen kami dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan mendukung produktivitas,” ujarnya.

Kegiatan refreshment ini juga menghadirkan sesi tanya jawab interaktif, diskusi studi kasus, serta forum penyampaian kendala yang dihadapi di lapangan. Seluruh masukan akan menjadi bahan pertimbangan dalam penyempurnaan layanan ke depan.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Pelindo Regional 1 berharap sistem pelayanan kesehatan internal dapat berjalan lebih optimal, responsif terhadap kebutuhan pegawai, dan turut serta meningkatkan kesejahteraan serta kinerja seluruh insan perusahaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Gimic.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUj0IA0LKZLdsktWS3G. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.Gimic.id

(G-H2) 

Baca Juga