Wardah Hadirkan Lip World dan Rangkaian Color Expert Class untuk Merayakan International Lipstick Day
GIMIC.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan yang semakin ketat di industri kecantikan di Indonesia,Wardah, berhasil meraih market share terbesar yaitu 10,5 persen untuk Kategori Lipstik dengan PerformaTerbaik di Official Store Shopee untuk bulan Juni 2024 berdasarkan Compas Market Insight Dashboardyang baru saja dirilis hari ini, Jumat (26/7).
Dari jumlah produk yang terjual, Wardah menempati posisipertama Top 10 brand lokal, mengungguli Make Over dengan market share 6,9 persen dan Hanasuidengan market share 5,4 persen.Wardah Decorative Marketing Group Head, Findi Novia Lusintasari mengungkapkan, “KeberhasilanWardah memimpin market share di Kategori Lipstick tersebut dikarenakan Wardah memiliki formatproduk lip yang lengkap.
Tak hanya itu, Wardah saat ini semakin serius memperkuat inovasi produk,berkolaborasi dengan partner dari seluruh dunia untuk menghasilkan produk terbaik sesuai beragamundertone kulit dan dapat dijangkau oleh konsumen di Indonesia. Kami berupaya menyesuaikan markettrend, untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk-produk kosmetik, salah satunya lipstik,”ungkap Findi.Tahun ini, Wardah melengkapi format produknya lipstiknya dengan meluncurkan Wardah Glasting LiquidLip yang memiliki finish look glossy namun tetap terasa ringan, dibuat dengan inovasi GlassCushionTechnology. Wardah Glasting Liquid Lip saat ini memiliki 13 shade yang dapat digunakan oleh beragamkonsumen yang memiliki undertone kulit yang berbeda-beda. Selain itu, Wardah juga memperkuat formatproduk unggulannya Wardah Matte Lip Cream dengan meluncurkan empat shade baru, sehingga saat iniWardah Matte Lip Cream memiliki total 18 varian shade dengan finish look yang matte dan dapatdigunakan untuk berbagai occassion.Findi menambahkan, “Terdapat lebih dari 1,000 brand kosmetik yang menjadi pilihan konsumen diIndonesia. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada konsumen setia Wardah yang tetapmenggunakan produk kami. Kami juga mengapresiasi konsumen-konsumen baru yang mempercayaikualitas produk kami saat ini. Sebagai brand kosmetik nomor 1 pilihan wanita Indonesia, kami berharapdapat menjadi brand lokal yang turut berkontribusi terhadap perkembangan industri kosmetik secaraglobal,” demikian tutup Findi.Compas Market Insight Dashboard Kategori Lipstik secara lengkap dapat dibaca pada tautan berikut:https://www.instagram.com/p/C9128xLSgpN/?igsh=endycGNoaGt3NDNqUntuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Wardah silakan mengunjungimedia sosial Wardah seperti Instagram @wardahbeauty, Facebook Wardah Cosmetics, YouTubeWardahbeauty, Twitter @wardahbeauty, dan TikTok @wardahofficial serta official website Wardahwww.wardahbeauty.com. (Red/Jae)