1. Beranda
  2. BUMN
  3. Ekonomi
  4. Nasional
  5. News

PLN Icon Plus: Solusi i-Office untuk Sistem Administrasi Modern

Oleh ,

GIMIC.ID, JAKARTA - Dalam era digital yang serba cepat ini, kebutuhan akan pengelolaana administrasi yang efisien dan mudah diakses menjadi semakin penting. Transformasi digital yang terjadi di berbagai sektor telah merombak cara perusahaan menjalankan operasinya, termasuk dalam pengelolaan sumber daya manusia.

Dengan meningkatnya kerumitan dan dinamika lingkungan kerja, perusahaan perlu beradaptasi dengan cepat untuk memenuhi tuntutan bisnis modern.

PLN Icon Plus memperkenalkan I-Office, sebuah solusi layanan aplikasi berbasis web dan mobile yang dirancang untuk memudahkan sistem administrasi instansi atau perusahaan. Dengan i-Office, pengguna dapat mengakses berbagai fitur administrasi dari mana saja dan kapan saja, melalui perangkat yang terhubung ke internet.

I-Office menawarkan berbagai keuntungan yang dirancang untuk mendukung kebutuhan administrasi perusahaan, di antaranya:

Dengan i-Office, PLN Icon Plus berkomitmen untuk memberikan solusi administrasi yang efisien dan efektif, mendukung perusahaan dalam mencapai kinerja optimal dan pertumbuhan yang berkelanjutan.

Informasi lebih lanjut mengenai i-Office dapat bisa didapatkan melalui email marketing@iconpln.co.id atau mengunjungi laman Instagram marketing.plniconplus dan menghubungi nomor marketing 081110676423.(TR/riil)

Baca Juga